Jumat, 30 Juli 2010

[SKRIPSIKU] - KATA PENGANTAR -


بسم الله الرحمن الرحيم
Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah, penguasa semesta alam, yang maha pengasih lagi maha penyayang kepada semua insan. Sholawat dan salam selalu tercurahkan untuk bagina Rasulullah Muhammad SAW, keluarganya, sahabat-sahabatnya, dan seluruh pengikutnya hingga akhir zaman. Amien.
Dalam pengantar ini penulis mengucapkan jazakumullah khairan katsir kepada semua pihak atas segala partisipasi yang telah diberikan dalam menyelesaikan tugas akhir ini, baik dalam bentuk moril maupun materil. Secara khusus penulis mengucapkan terima kasih kepada;

1.      Ibunda Muliani Fathannah dan Ayahanda Muhammad Nurdin Sanusi, yang telah mendidik penulis dengan penuh cinta, kasih sayang dan do’a, serta sebagai donatur tetap sepanjang hidup. Berkat do’a dan usaha ayah bundalah ananda dapat merampungkan skripsi ini.
2.      kak Aisyah dan suami, kak Sitti dan Suami, Kak jumawar Jannah dan suami, Kak Akib dan istri, Ade Nur Hidayah, dan seluruh ponakan-ponakanku yang tak bisa saya sebutkan satu-persatu.
3.      Segenap jajaran dosen dan karyawan STAI Luqman Al-Hakim, khususnya kepada Ust. Endang Abdul Rahman, S.Ag., yang selalu memberikan motivasi dan suntikan semangat selama penulis menempuh pendidikan di STAI Luqman Al-Hakim.
4.      Ust. Drs. Amun Rowie, M.Pd., yang telah membimbing peneliti dengan ketekunan dan kesabaran selama menyelesaikan tugas akhir ini.
5.      segenap jajaran pengurus LPMI Al-Izzah yang telah membantu memudahkan penulis melakukan penelitian, terkhusus kepada Ust. Ali Imron, Ust. Ali Wahyudi dan Ust. Shohibud Dawam.
6.      Teman-teman STAIL ’06, terima kasih atas canda-canda ilmiahnya, berkat canda dan gojlokan kalianlah penulis betah dan dapat bertahan hingga akhir kuliah.
7.      Keluarga besar toko R-BOOKMART Mulyosari, Surabaya. Bersama kalianlah aku bisa belajar untuk bertahan hidup ditengah kerasnya kehidupan Surabaya.
8.      Guruku Ust. Muhdi Muhammad, S.Sos.I beserta keluarga, berkat keputusan ustadzlah peneliti dapat menyelesaikan tugas akhir ini dengan pedoman “Dunia Tak Selebar Daun Kelor” dan “Hilang Satu Tumbuh Seribu”.
9.      Segenap guru-guruku di MI, MTs, MA Radhiyyatan Mardhiyyah dan SMA Hidayatullah, yang tiada henti membimbing diriku hidup dalam budaya dan mencintai ilmu. Khususnya kepada Ust. Rukman Badaruddin, Ust. Kaspan, Ust. Abdul Salam, Ust. Kasyful, Ust. Abdul Ghoffar Hadi, Ust. Nurdin AR, dan Ust. Islamuddin.
10.  Keluarga Pondok Pesantren Hidayatullah Gn. Tembak Balikpapan, keluarga besar Hidayatullah Bontang dan keluarga besar Hidayatullah Surabaya. Berkat doa dan dukungan kalian semualah penulis dapat menyelesaikan skripsi ini.
11.  Keluarga besar masyarakat Kiteran, Desa Kwadungan Lor, Kec. Padas, Ngawi, dan adek-adek Siswa SDN Kwadungan Lor beserta jajaran dewan guru.
Semoga karya ini dapat memberi manfaat dan maslahat bagi perkembangan Lembaga Pendidikan Islam kedepan, guna melahirkan generasi-generasi Islam yang tangguh dan mampu melawan derasnya arus globalisasi.
Kritik dan saran yang membangun sangat penulis harapkan dari berbagai pihak, agar karya tulis ini dapat menjadi lebih baik dan lebih sempurna, dan untuk pengembangan diri penulis dimasa-masa yang akan datang.

Surabaya, 24 juli 2010
Penulis            


        Miftahuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar