Senin, 25 Juli 2011

Facebook-Q diblokir lagi...

Sekian lama saya aktif FB-an, banyak hal yang sering kali terjadi pada akun facebook saya. Mulai diblokir ganti nama, sampe' blokir gak boleh nambah teman.

Kali ini adalah yang (kalo' gak salah) ke-3 kalinya saya diblokir gak boleh nambah teman. Awalnya akun saya diblokir 7 hari gak boleh nambah teman, selanjutnya 14 hari. Nah, kemaren baru saja saya terlepas dari masa blokir 14 hari, eh, hari ini udah kena lagi yg blokir 30 hari.... gile, 1 bulan bkal gak boleh nambah teman!!!

Berikut ni gambar-gambar peringatan dari Tante Facebook...

THE LAST WARNING!!!
 Stelah klik lanjutkan, InsyAllah akan ketemu ma halaman ini....


Setelah klik lanjutkan, saya diarahkan kehalaman ini.....
Pada halaman diatas, saya tidak mencentang kotak bawah, maka yang muncul seperti ini....


peringatannya cukup jelas dengan kotak berwarna merah......
maksa banget harus dipahami...

terpaksa harus offline FB dlu slama 30 hari kedepan. Eh, gak terpaksa koq, biar lebih konsen ma bulan romadhon juga nie... Thanks to Tante Facebook atas blokir sebulannya. ngerti ja kalo' mau romadhan....

2 komentar: