Kamis, 26 Mei 2011

Blogger bingung .....

asli, virus males posting saya makin menggila, dengan berbagai macam alasan, bahkan terkadang tanpa ada alasan sama sekali, males banget rasanya. seakan-akan semua hilang saat berada didepan laptop. padahal dari kemaren-kemaren udah bergelayut berbagai macam persoalan dan uneg-uneg yang ingin saya tuangkan n tumpahkan dalam blog ini, eh, giliran nulis, hilang semua...!!!



Apa lagi setelah baca-baca beberapa postingan teman-teman yang seger-seger, malah asyik keterusan baca-baca sampe lupa buka tab new entri. yah, entahlah....

selama ini saya cuma sibuk jalan-jalan ninggalin jejak di blog lain, tpi tu juga kumat-kumatan...

ni juga mungkin karena gak da yang saya fokuskan temanya, semuanya sembraut, acak-adut, gak jelas...!!!

yo weslah, mohon maaf kawan.... klo postingan ni betul-betul nggak jelas...

11 komentar:

  1. virus males posting dan virus ga ada ide emang paling bahaya!

    posting tentang jalan2, atau makanan aja gimana? atau gak sekalian bikin giveaway. lumayan bisa naikin traffic

    BalasHapus
  2. hehehee, saya pernah juga seperti itu ..

    alangkah baiknya jika sudah ketemu uneg2 langsung Anda tuangkan di notepad atau catatan kecil Anda sehingga otomatis beban pikiran Anda menjadi ringan dan uneg2 Anda tidak hilang . .

    utk mencari inspirasi saya biasa duduk di halaman atau bahkan di kamar mandi, hehee

    semoga segera dpt inspirasi sob . .

    BalasHapus
  3. slm kenal sebelumnya mas, sama saya juga sering begitu ko,klo lg malas jgn dipaksakan buat posting,bisa amburadul postingannya, tp jgn kelamaan virus malesnya mengendap,tar ga posting-posting lg,he he he

    BalasHapus
  4. Salam sahabat
    Loading lama baru buka muncul greeting segala mas hehehe
    Oot terima kasih yanh n dah saya follow

    BalasHapus
  5. haha jangan bengong kawan nanti bingung lhooo B)

    BalasHapus
  6. memang tidak mudah ka...tapi kalau mau berusaha pasti bisa...

    BalasHapus
  7. Sama Sobat, saya sendiri juga sering mengalami seperti itu. kadang kita punya semangat besar untuk nulis, eh pas nulisnya gag tau mulainya dri mna. tpi memang penyakit yang paling menakutkan adalah malas.

    BalasHapus
  8. sama sobb, gue juga sering kayak gth..

    BalasHapus